Thursday, June 26, 2008

[Nursery Room] Plasa Indonesia

Rating:★★★★★
Category:Other
Menyenangkan kalau ketemu mall yang merasa perlu untuk memanjakan ibu-ibu yang punya bayi.. salah satunya yaa Plasa Indonesia ini.. selain Senayan City yang pernah juga gue review di sini..

Gue menyusui di nursery room yang terletak di lantai 1, kurang jelas apakah ada juga di lantai lainnya.. tempatnya nyaman banget.. luas, bersih banget, baby changing station-nya empuk, tempat duduknya juga comfortable.. dan yang lebih penting juga, ada colokan (misalnya buat nge-charge HP atau meras susu) dan temperatur ruangan bisa diatur sendiri..

Kapan yaa di bandara Soekarno-Hatta bisa punya nursery room kayak gini..????
*ngarep dot kom

6 comments:

  1. Wahhh ini lebih keren nih! harus dicoba hehehe
    Kalo aku ngarep ada nursery room di Taman Anggrek hehehe

    ReplyDelete
  2. hihiii.. iya nih.. aku semenjak ada Keni juga senengnya masuk ke nursery room.. :D skalian posting..

    ReplyDelete
  3. wah...jadi pengen ngasih ASI lagi biar bisa mampir di nursery room

    ReplyDelete
  4. hihi ...aku meski udah gak ngasih asi, kalau lagi jalan ke mall dan bram minta susu ya tetep mampir ke nursery room
    karena bram hanya mau nyusu dalam keadaan tiduran....
    mayan kan, anak numpang geletakan, mamanya numpang duduk sofa sambil ngadem
    makanya kalau jalan ke mall sengaja nyari yg nursery room-nya memadai

    ReplyDelete
  5. iya shan.. sayangnya ngga semua nursery room ada sofa dan adem.. heheheee...

    ReplyDelete
  6. buat ganti popok aja juga ok kok..

    ReplyDelete