Monday, February 11, 2008

[Acara TV] Akhirnya Datang Juga

Entah kenapa, skarang gue seneng banget liat acara ini..

Akhirnya Datang Juga adalah licence dari Thank God You're Here acara di Amrik sono.. Dipandu sama DJ Winky, ditanyangkan oleh TransTV setiap hari Minggu jam 7 malem, acara ini cukup seru karena selalu menampilkan 4 selebritis dan nantinya ke-4 selebritis ini akan di-challenge untuk memainkan 1 scene/sketsa yang sebelumnya mereka tidak akan tau akan menjadi apa..

Jadi, spontanitas mereka-lah yang diuji.. Ada jurinya yaitu Didi Petet yang pada akhirnya akan menyerahkan trophy Akhirnya Datang Juga di akhir acara kepada satu orang selebriti yang dianggap paling lucu dan konyol..

Yang menarik untuk dilihat adalah kebingungan selebriti dalam menyambungkan cerita yang telah diatur oleh beberapa pemain tetap dengan rule yang sama: NGGA BOLEH NANYA..

Jadi kalau mereka dibilang,"Seperti janji kamu kemarin, masa lupa.." nah si selebriti ngga boleh nanya,"janji apaan?" tapi dia musti jawab.. sekenanya, sespontannya dan seadanya.. Di situlah kita bisa liat sepintar apa selebriti dalam memutar-balikan jawaban.. seru!

Oprah aja pernah kok didaulat untuk ikutan di Thank God You're Here.. kocak, lucu dan seru.. dia kebagian jadi salesman di toko elektronik dan ditanya namanya siapa, dia spontan jawab: Wanda...

1 comment:

  1. oooooo nyontek toh tyt !!!! gw kira ASLI ide kita... he..he.. Lucu emang acaranya ! seru..

    ReplyDelete