Thursday, February 7, 2008

Internet with FastNet

Tenang.. tenang... this is not another bad experience story about First Media..

Emang sih, pertamanya nelpon customer service-nya tuh like hell.. susaaaaaaaaaaaahhh buanged nyambungnya.. udah gitu, kalo kita udah willing nunggu, asik-asik aja gitu diputus secara sepihak.. huuhh...

Biarpun begitu, gue tetep dengan sabar nyoba terus.. dan horeeee nyambung...

Gue tanya-tanya deh kalo mo pasang fastnet gimana.. gue berminat pasang yang hanya 512 aja, trus sama si mas-nya namanya RIVAN, dia bilang kalau yang 384 sama 512 udah ngga menerima pendaftaran baru lagi, karena usernya saat ini udah lebih dari 9000 user dari kapasitas yang hanya 5000 user, soooo penambahannya baru bisa ada sekitar pertengahan tahun ini.. ok, ngga papa, kalo gitu gue mau pasang yang 768 aja deh.. kan lumayan modemnya ngga usah beli.. pas lagi mo nanya gimana caranya, eehhh.. ujug-ujug mati telponnya..

Penasaran gue browse tentang firstmedia, trus ada online registration.. iseng-iseng gue daftar tetep buat yang 512.. sambil harap-2 cemas bakal ditolak..

Ternyata engga tuuuhh..
Besoknya gue ditelpon bahwa ok mau dipasang.. HOREEEE...

Dan beneran hari ini internet gue dari FastNet udah ON.. senaaaaaaang..
Pelayanannya cepet, ngga berbelit-belit dan simpel... modemnya udah langsung dibawain tinggal bayar transfer aja bulan besok.. waahh hebaaat...

Thanks yaa First Media, skarang aku ngga perlu ribet lagi kalo mo internet-an..

1 comment:

  1. Waah kita samaan dooonk pake Fastnet....murah meriah manteng teruussss...hihihi

    ReplyDelete