Monday, February 18, 2008

[Nursery Room] Plasa Senayan

Rating:★★★
Category:Other
Sebelum menjadi ibu, ruangan di mal yang ngga pernah gue masukin adalah Nursery Room atau Diaper's Room atau Baby Changing Room or whatever you wanna call it laah..

Tapi, setelah punya kakak, ruangan ini menjadi sahabat baru gue.. karena kadang-kadang kakak suka kehausan atau pupita yang bau dan mesti langsung ganti tokh..

OK, Nursery Room di Plasa Senayan ini, gue datengin yang di lantai 3 deket Food Court.. pada saat gue menyusui kakak, gue cuma sendirian dan pintu langsung gue kunci aja.. tempatnya kecil, mungkin 2X3, ada bench panjang yang nempel ke tembok dengan alas busa lapis dan wastafel.. Tempatnya ngga panas dan cukup nyaman untuk duduk...

Kekurangannya, kalau mau ganti popok, kita musti berjongkok dibawah dan pada saat gue mau ganti popok kakak, ada mbak-2 lagi nyusuin dan dia bilang bisa kok nyusuin bertiga secara bersamaan.. (upss.. secara gue egois gue kunci.. heheheee.. maklum orang baru).. Ngga enak tapinya, antara orang nyusuin sama ganti popok jadi satu.. kan ngebayang tuh kalo ada ibu-ibu lagi nyusuin dengan santai dan gue ngegantiin pupita-nya kakak.. bhaaunyaa itu lhooooo... hueheheheeee...

No comments:

Post a Comment