Monday, February 11, 2008

Keniholic

Judul ini gue ambil di blog-nya temen kantor gue Wenni.. jadi, tante Wenni inilah temen sekantor miya-nya Keni yang setia cerewet dan menemani selama kurang lebih 4 taun.. Apalagi karena duduk sebelahan, dia tau banget tuh ritual gue sebelum, selama dan setelah melahirkan Keni.. Tau gue ngga suka sayur, cerewewewewewet bener nyuruh gue makan sayur, secara dia orang Bandung gitu, yang mana sayur adalah makanan utama... huuuhh..

Kemarin, kakak dikasi kupluk, karena tante Wenni memang jago bikin-bikin rajutan gitu deh.. trus seperti biasa, miya langsung ambil kamera... Klik!!

7 comments:

  1. cantiiiiknyaaa
    salam kenaaaaaaaaaaaalll yaa

    bunda jakarta mana?
    ada kopdaran mau ikut ga?

    ReplyDelete
  2. matanya itu lhoo... bener2 imut dan nggemesin!

    ReplyDelete
  3. adebayu: ya iyalaah, namanya juga anaknya
    mel: ayo dong kapan kita ketemuan
    adedini: sama lucunya ah kayak mas jedi
    ringasta: makasyi tante..
    anto: hahahaaa.. udah lama ngga denger kata londo... hihii..

    ReplyDelete