Thursday, February 7, 2008

Langganan Majalah Apa Yaa..?


Ternyata setelah menjadi ibu, perubahan paling drastis dari diri gue ngga sekedar bentuk badan serta kesenangan-2 lain setelah punya kakaKeni, tapi juga dari jenis majalah yang biasa gue langganan..

Gue dulu merasa cocok banget sama Cosmopolitan, bener-bener gue banget deh.. ceileee.. sebagai perempuan yang fun dan tentunya fearless, gue langganan Cosmo udah dari pertama terbit sampe sekarang dan semua rapi gue kumpulin.. Cosmo bulan Desember janjinya ada pengumuman yang bakal menangin Vios sebagai hadiah ulang tahun Cosmo ke 10, tapi ternyata diundur sampai Februari 2008..

Tapi sekarang, di kamar gue udah mulai bertebaran majalah yang tadinya asing banget buat gue.. Mother and Baby, Ayahbunda, sampe tabloid Mom and Kiddie, isinya tentu saja seputar kehamilan (pada saat gue hamil) dan informasi mengenai bayi..

Gue jadi mempertimbangkan untuk ngga lagi langganan Cosmo, walaupun mungkin gue masih perlu sesekali sebagai konsultan gue yang seringkali gagal fashion atau pertimbangan-2 mengenai karir dan move-move keren seputar letter "S".. terutama juga nasehat-2 funky dari mas Alex yang pastinya bikin kangen...

Semua majalah bikin gue tambah pinter, gue ngga lagi percaya sama mitos yang belum diakui bener kebenarannya atau ada scientific studies tentang hal itu.. Masih belum menemukan majalah mengenai anak yang benar-benar cocok sama kebutuhan gue.. gue masih beli eceran dan belum berlangganan, tergantung topik yang lagi dibahas..

Cuma, karena gue ikutan undian Cosmo yang berhadiah mobil Vios itu... sumpah, gue janji banget, kalo gue menang Vios dari Cosmo, gue bakal langganan Cosmo lagi sampe tu majalah ulang tahun ke 1000 kalo perlu..!!!! beneeeeeerrraaannn.... sueerrrr...

Comot gambar dari sini

No comments:

Post a Comment