Wednesday, February 13, 2008

[AcaraTV] American Idol 2008

Biarpun udah mulai ngebosenin, tapi gue selalu excited nonton acara idol-idolan..

Acara yang udah ke-7 kalinya ini, ditayangkan di StarWorld tiap hari Rabu dan Kamis, juga di GlobalTV hari Kamis dan Jumat serta Minggu.

Well, American Idol selalu menarik perhatian gue.. dari pertama kali tayang di Indonesia (season 2) gue selalu menebak-nebak siapa yang jadi juaranya.. memang sih, semua tergantung dari SMS pemirsa, sama seperti Indonesian Idol, tapi gue perhatiin, pemirsa di Amrik sana tuh lebih objective dalam memilih idolanya, ngga seperti di Indonesia.. kita lebih ngandelin emosi, juga penampilan atau background masing-2 peserta sebelum menjadi finalis idol, daripada kualitas suaranya..

Sebut aja nama Kelly Clarkson, Chris Daughtry, Elliot Yamin, Carrie Underwood.. Tuhan bener-bener serius mengerjakan pita suara mereka.. kereen banget dan unik.. Begitu digarap dengan serius oleh record label, album mereka sudah diduga meledak di pasaran.. bahkan album pertama Carrie langsung dapet 2 platinum..

Untuk musim ini, gue udah punya jagoan.. Amanda Overmyer.. suaranya tuh berkarakter banget, lebih pantes dia audisi buat American Rock Idol.. mengingatkan gue sama Jordis Unga yang audisi buat Rockstar INXS (later on yang menang JD)..

Kalo cowoknya, belum ada yang menonjol.. kita liat aja deh 24 finalist besok..

3 comments:

  1. hahahaha ... ada reviewer juga nihy ...

    ReplyDelete
  2. maap lhoo mas ben, bukan bermaksud nyaingin... hehehee

    ReplyDelete
  3. kagak apa-apa atuh. kan masing2 punya review berbeda pastinya ... :))

    ReplyDelete