Monday, February 11, 2008

Activia

Rating:★★★★
Category:Other
Dari dulu gue seneng banget sama dairy product dan turunannya.. entah itu susu, keju, mentega, sampai es krim.. nah, yoghurt pun termasuk dairy product favorit.. dari mulai yoghurt cisangkuy yang melegenda itu, sampai yoghurt-yoghurt yang dijual di supermarket, juga yoghurt odise yang dari Bandung..

Dasar emang gue juga termasuk perempuan yang suka kemakan iklan, gue liat iklan activia (btw, iklannya norak..hihiii..) gue liat ini kayaknya yoghurt baru dari DANONE, which sebelumnya gue juga suka biskuit-biskuit keluaran DANONE..

Beli deh, ada kemasan cup (package pack kayak Elle Vire isi 4) dan botol siap minum.. dan bener, ternyata ENAK.. ngga ada rasa masam seperti yoghurt kebanyakan..
Yang di cup, yoghurt-nya creamy banget.. yang di botol ngga terlalu encer, PAS!

Gue kasi 5 bintang kalo dalam 3 bulan ini harganya ngga naik.. hehee...

1 comment:

  1. Oks banget untuk harga segitu, tapi sayaaang... kurang manis dikit.

    ReplyDelete